Wednesday, March 23, 2016

Tokyo (again)

Oh, sepertinya blog ini masih hidup.
Ohisashiburi!

Aw, sepertinya saya selalu melontarkan kalimat itu ya. Memang akhir-akhir ini saya agak malas enggan untuk menulis panjang lebar. Hidoi desune. Ya, apa boleh buat kan.

Ada banyak cerita selama liburan ini, mungkin akan saya pisah-pisah saja supaya lebih jelas judulnya ya. Oke, Tokyo? HELL YES. Saya sempat ke Tokyo lagi waktu februari kemarin. Kenapa? Well, ada sesuatu yang mengharuskan saya kesana. Om saya datang ke Jepang, lebih tepatnya ke Hamamatsu. Saat itu, saya memang niat berkunjung kesana biar bisa ketemu. Tapi kemudian ada berita mendadak yang menharuskan saya pergi ke Haneda Airport. Karena schedule yang padat dari om saya, akhirnya saya lah yang dikirim untuk mengantar seseorang kenalan om saya ke Haneda. Ongkosnya juga dibayarkan. Berhubung Haneda dan Tokyo cukup dekat, akhirnya saya ya sekalian jalan-jalan lah ke Tokyo. 



di jalan, saya melihat ada gunung yang puncaknya salju
pesawat? bukan, ini shinkansen
pemandangan dari kamar hotel di Hamamatsu
makan siang saya waktu di Haneda
Beruntung sekali saya bisa ke Tokyo saat itu. Memang saya sendiri saja, tapi memangnya kenapa? Tentunya kalau ke Tokyo, tak lengkap kalau saya tak keliling daerah Ikebukuro dan Akihabara. Character Street di basement Tokyo Station yang sebelumnya tak sempat saya kunjungi, akhirnya bisa saya kunjungi.
Selama di Tokyo, saya hunting gachapon ini 
Akihabara!
Saya menemukan Taiyaki isi cream stroberi lagi promotion day
Well, meskipun saya hanya sehari saja di Tokyo, saya berhasil keliling dan mencetak peta tentang toko-toko yang ada di Akihabara dan Ikebukuro. Tentunya saya tak lupa untuk hunting barang-barang, dan ke J-World. Meski saya hanya sendiri, tapi rasanya saya puas dan bahagia sekali hari itu.
Event Kurobas Valentine di J-World
Event Kurobas Valentine di J-World
Barang hunting saya di Akihabara
Satsuki's Strawberry Parfait
Satsuki's Real Chocolate Cake
Nah, ini lagi event Moriyama dan Kasamatsu
Sempat main ke Hamamatsu Castle
Nah, ini Hamamatsu Castle
Saya lupa namanya, ini patung di dalem
Hamamatsu Castle
Ini taman deket Hamamatsu Castle
Lucunya di Hamamatsu, selain ada zebra cross, mereka juga
buat penyebrangan bawah tanah
Setelah puas, saya kembali ke Hamamatsu. Esoknya, saya dan om saya ke Kyoto dan kami pun jalan-jalan di Kyoto hingga lusanya. Tak terlalu banyak tempat, lebih fokus beli oleh-oleh sih. Karena tak mungkin Kyoto dikelilingi hanya dalam waktu sehari atau dua hari. Jadi ya, kami hanya ke tempat-tempat terkenal Kyoto seperti Kiyomizudera saja.
Kiyomizudera siang hari
Kebetulan saya menemukan merchandise fushimi inari!
Nah, ini cuma additional saja
Nah, singkat sih, tapi memang itu saja dulu.
Salam,
Mitzi Alia

No comments:

Post a Comment